Kamis, 14 Februari 2013

tentang kehidupan hatiku

●▬▬2223ஜ۩۞۩ஜ▬▬●♥DianRiris♥●▬▬ஜ۩۞۩ஜ11111▬▬●

oleh Riris Tri Purnawati pada 13 Januari 2012 pukul 12:31 ·
●▬▬2223ஜ۩۞۩ஜ▬▬●♥DianRiris♥●▬▬ஜ۩۞۩ஜ11111▬▬●
 bersahabatlah sampai kita
terlelap dalam derap angin yang menghalalkan semuanya untuk kita
menyatulah cinta ini sampai batas waktu nadi habis berdenyut...   kekasihku selamanya...
yang aku tau kamu awalnya adalah sahabatku yang ngeselin,,, hari demi hari kau terus godai aku
sesekali aku tau mungkin itu karena keisenganmu...
bukan tidak mungkin kau hanya berniat untuk menambah teman dalam hari-harimu saja...
semua cewek-cewek yang pernah bernaung denganmu, ku tau sangatlah cantik-cantik... beda halnya dengan aku, cewek yang ngeselin cuek, jutek, gak cantik lagi...
  Cintaku... itulah yang sering menyeringai di telinga ini, tapi sungguh lucu.. awalnya karena kau panggil aku “cyank” eh tiba-tiba aku geli dengernya ya udah tak balas dengan kata yang lebih beres Sayang... :P .yang tau akan cerita kisah ini Cuma kita berdua “ syuuuuuuttttttzzzz” gag usah di publikasikan ya sayang ... tp sepintas tentang nama panggilanku ke kamu:
1.    Awalnya cuma dian
2.    D’BrReEzZ
3.    D’BrReEzZQ
4.    D’BrReEzZQsayang
5.    PapiQuh
6.    SayangQuh
7.    CintaQuh
Semoga kelak kau pangil aku sebagai “ IBU ” dari keturunan-keturunanmu yang resmi sayang :P :D ;) :P :D ;) :P :D ;) :P :D ;)
 Dulu...
hari-hari sunyi ku lalui tanpa nafas rindumu
hidup ini rasa hampa tanpa senyuman darimu
diri ini lemah tanpa jiwa kasih mu
langkah ku gelap tanpa lentera cintamu

Kini...
kau buat aku yakin untuk melangkah
kau beri aku segenggam harapan baru
kau warnai hariku dengan pelangi cintamu
kau hapus tangisku dengan hujan kasihmu

cinta adalah keikhlasan
cinta adalah keindahan
cinta adalah saling mengerti
dan cinta tak pernah salah
banyak sudah cerita antara kita..
tentang sedih juga bahagia ..
aku bahagia kau selalu ada
hingga kini kita masih bersama ..

wahai angin, sampaikan salam ku padanya
katakan bahwa aku sangat merindukannya
dalam setiap doa selalu ku sebut cinta untuknya
dan kuingin dia selalu mencintaiku, dimanapun dia berada

Happy Anniversary

Jodoh adalah rahasia Tuhan yang tak pernah bisa ditebak
Pertemuan kita adalah sebuah bukti rahasianya
Begitu banyak jurang pemisah antara kita
Tapi pertemuan dua hati tak ada yang bisa memisahkan
Walau seberat rintangan apapun akan dihadapi
Begitu mahal kita menebus rasa cinta itu
Tapi begitu banyak yang mendukung hati kita untuk bersatu
Walau kita dan mereka tidak pernah saling mengenal
Tapi ikatan kita adalah menyatukan perbedaan yang ada
Dengan tepian pelindung yang selalu menyejukkan liku-liku.
Derai air mata memang tidak kamu keluarkan
Tapi itu tertumpah dimataku karena sebuah perjuangan
Telah aku selesaikan
Kau tak pernah tau berat hatiku menangisi semua perbedaan sifat yang sering aku alami disekian banyak itulah ada satu kata yang selalu aku tegukkan untukmu sayangku
CINTA happy Anniversary...


Lelaki itu memanggilku Cinta
Tatkala ia usir sepiku dengan peluk hangat dan cintanya
Ia mencintaiku dengan tetesan keringatnya
Dengan diam tak berkeluh
Lelaki itu memanggilku Cinta
Tatkala dadanya terbuka untuk sandaranku
Tatkala nasehat tajamnya membangunkanku
Tatkala ia membebaskanku
Dengan mencintai telanjang dan rapuhku
Lelakiku …
Lelah, letih dan sepimu
Sebuah puisi sendu untukku
Perih sungguh mendengar desahmu
Ingin kuhapus peluhmu
Pecahkan diammu, pancing gelakmu
Isi sepimu, gelakkan tawamu
Rengkuh bibirmu, kembangkan senyummu
Lelakiku …
Aku pun memanggilmu Cinta
Yang menghidupkan gairahku
Yang menegakkan raga dan jiwaku
Cinta …
Terima kasih untuk cintamu
Seberkas cahaya penyejuk jiwa …
Saat kau memanggilku Cinta
Saat kau tawarkan surga, Wahai Sang Jawaban Doa
Happy Anniversary, My Love    I Love You              your love Riris                                        

4 days become 4 week. 4 week become 4 MONTH. 4 MONTH become 4 years. 4 years become 4EVER!
Tak terasa, satu tahun berlalu… dan, satu tahun ini, makin cinta dan bertambah di tiap harinya… semoga kebahagiaan ini, makin menjadi nyata
Disini aku bersamamu,
Lalui hari ukir cerita…
Ku coba mengerti kesedihan.
Ku coba berbagi kebahagiaan.
Jadikan derita pengikat rasa,
Jadikan ceria pelipur lara…
Tumbuhkan kepercayaan diri,
Bahwa aku milikmu,
Dan takkan pernah pergi.
Mencintaimu dalam kesetiaan,
Menghormati dengan kasih sayang,
Dan menyayangi dengan pengertian.
Karna kita tau…
Rasa kasih sesungguhnya adalah,,,
Derita yang bisa dimengerti…
Happy Anniversary ...


“Kurasakan ku tlah jatuh cinta
sejak pertama berjumpa
senyumanmu yg selalu menghiasi hariku..
kau ciptaanNya yg terindah..
yg menghanyutkan haatiikuu..
semua telah terjadi aku tak bisa berhenti memikirkan mu
dan ku harapkan engkau tau..
kau yg kuinginkan mesti tak ku ungkapkan..
kau yg kudambakan.. ku impikan..
aku jatuh cinta
tlah jatuh cinta
cinta kepadamu
ku jatuh cinta..
“im Fallin in Love..
“im fallin in love with u…

.
●▬▬2223ஜ۩۞۩ஜ▬▬●♥DianRiris♥●▬▬ஜ۩۞۩ஜ11111▬▬●

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar